DIECAST DUCATI MONSTER 1100


Setelah sekitar setahun gak pernah mikirin diecast lagi gara-gara bosan, mendadak hari ini perasaan itu berubah sedikit demi sedikit. Awalnya ketika saya selesai makan malam di salah satu pusat perbelanjaan di daerah pondok indah, jaksel, saya iseng-iseng mampir ke toko mainan yang sempat menjadi tempat langganan saya. Pertama mampir saya gak yakin bakalan ada koleksi baru seperti yang saya inginkan dulu dan kayanya gak bakalan ada yang dibeli. Bongkar sana, bongkar sini sambil iseng eh ketemu koleksi baru nih, dan tinggal satu pula. Melihat harga masih reasonable, saya segera bergegas ke kasir dan membawa satu kotak yang berisi diecast ducati monster 1100 (2010) skala 1:12. Dalam hati, akhirnya ketemu juga motor yang sudah lama saya incar, padahal gak terencana. Dan ini penampakannya...selamat menikmati dan salam!



Panduan Bisnis Online

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner