Positif banget,… Yayasan Honda hijaukan kota Padang …!!!


Well,… gerakan menanam pohon sebanyak 1200 pohon … menurut juragan cukup positif… coz makin lama kondisi udara makin polusi… kendaraan bermotor semakin tambah… sooo bentuk kepedulian terhadap lingkungan seperti ditunjukkan oleh yayasan Honda ini… patut diapresiasi …!!!


Kristanto, Wakil  Ketua YAHM mengatakan pihaknya berharap bantuan dan kepedulian Yayasan AHM ini dapat memberikan kontribusi pada upaya penanggulangan kerusakan lingkungan serta peningkatan kualitas udara di Kota Padang.


“Kita semua tentunya menyadari bahwa upaya penanggulangan kerusakan lingkungan memerlukan komitmen yang kuat dari semua pihak, tidak hanya pemerintah, namun juga semua unsur dalam masyarakat haruslah memiliki serta mendukung program rehabilitasi lingkungan,”ujarnya.




Sementara itu Walikota Padang, Dr. H. Fauzi Bahar M. Si, dalam sambutannya menyampaikan penghargaan serta ucapan terima kasihnya kepada pihak Yayasan AHM yang telah peduli terhadap kegiatan penghijauan di kota Padang.


Last but not least,… monggo melakukan apapun sepanjang positif wajib didukung… !!! Jika disana-sini masih ada kekurangan… ya mohon dimaklumi saja… yang penting gunakan bahasa niat… !!! Majulah Indonesia-Ku… Long Live Indonesia…. !!! :D



Filed under: Honda

Panduan Bisnis Online

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner