Disaksikan Rossi,… Ducati Monster 795 resmi dilaunching …!!!


Well,… disaksikan oleh Valentino Rossi akhirnya Ducati Monster 795 resmi diluncurkan di Kuala Lumpur, Malaysia …!!! Ia pun menyempatkan menandatangani motor Ducati Monster ini… sebagai tanda resminya peluncuran ….!!! Acara peresmian ini bertempat di Lot 10, dekat wilayah Bukit Bintang …!!! Selain Rossi, turut pula dihadiri oleh petinggi Ducati dan Menteri Pariwisata Malaysia …!!!




Daya tarik seorang Rossi memang masih kuaaat…. terlihat sekali para fans begitu antusias… !!! Rossi sangat simpatik… walau para security begitu ketat menjaganya… namun ia masih mau menandatangani helm, kaos yang diajukan para fans nya …!!! Ketika ditanya kesan Rossi terhadap motor Ducati Monster 795… 3 kata yang ia sebut… yaitu Stylish, kemudian easy to ride,… dan good performance …!!!



Motor Ducati Monster 795 ini dibanderol sekitar 59 rebu ringgit… atau sekitar Rp. 180 jeti… !!! Motor ini ternyata sudah banyak yang indent di Indonesia … dan bagi spesies naked bike Monster… lebih dari 50% mendominasi penjualan di Indonesia …!!! Spesies Ducati Monster memang sudah diciptakan pertama kalinya tahun 1992…. dan sampai sekarang seolah menjadi ‘magnet’ nya motor Ducati …!!! Last,… jika kepengen motor ini… yaaagh kudu sabaaar yaaagh… :D



Filed under: Ducati, Event Tagged: Monster 795, Rossi

Panduan Bisnis Online

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner