STEVE JOBS 1955-2011

Saya cukup terkejut saat membuka halaman utama dari situs resmi Apple, yaitu www.apple.com . Disana terpampang foto hitam putih Steve Jobs, namun disebelah kiri terdapat keterangan "Steve Jobs 1955-2011". Tidak lain dan tidak bukan, sesudah membuka halaman berikutnya, Apple memastikan akan berita duka ini. Tepat Rabu, 5 Oktober 2011, Steve Jobs menghembuskan nafas terakhirnya. Penyebab kematiannya belum jelas, namun sudah beberapa waktu yang lalu, Steve menjalani pengobatan atas kanker pankreas yang dideritanya. Hingga saat kematiannya pun, website Apple menampilkan desain Steve Jobs yang benar-benar simpel dan merupakan ciri khas dari desain Apple selama ini.

Foto : www.apple.com


Steve Jobs merupakan penemu dan pendiri Apple, Inc. Semua teknologi yang ada pada komputer Apple dari mulai jaman Apple Macintosh yang diperkenalkan pertama kali pada tahun 1984 hingga gadget seperti Ipod, Ipad, dan Iphone merupakan jerih payah Steve Jobs. Istilahnya, tanpa kehadiran Steve Jobs dan Apple...

Kita mungkin gak akan kenal dengan namanya multitouch, touchscreen yang menjadi standar gadget terkemuka di seluruh dunia. Bahkan sebagian besar inovasi yang dilakukan oleh Apple terhadap desain desktop, laptop bahkan gadgetnya, menjadi inspirasi bagi perusahaan komputer dan gadget lainnya. Selamat jalan Steve, semoga Apple tidak goyah menghadapi cobaan berat ini, dan inovasi pun terus berjalan!

Foto : www.apple.com


Bagi penggemar Steve Jobs, sudah pasti pernah menonton film yang diproduksi pada tahun 1999, yang berjudul Pirates of Silicon Valley. Di film ini diceritakan pertama kali perusahaan hebat ini didirikan, dari pertemanan Steve Jobs dan Bill Gates hingga kisah kehidupan masing-masing pendiri Apple dan Microsoft.

Film yang bercerita tentang Steve Jobs dan Bill Gates

Panduan Bisnis Online

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner